'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Bakti sosial pimpinan daerah aisyiyah bengkulu selatan di masa pandemi covid-19
16 Januari 2021 11:49 WIB | dibaca 47

Indonesia di tahun 2020 di uji dengan menjangkitnya virus Covid-19 tepatnya di bulan Maret 2020. virus yang mengerikan ini menelan banyak korban jiwa,korban terbanyak adalah para Nakes yang merupakan garda terdepan menghadapi viruscovid19.

Kebijakan pemerintah pun berlaku untuk memutus mata rantai virus ini seperti Work From Home (WFH), Pembatasan Sosial Berskala Besar,sekolah – sekolah dengan sistemPembelajaran Jarak Jauh,bahkan banyak  pekerja  yang dirumahkansehingga terganggunya perekonomian keluarga.

            Melihat kondisi ini Majelis Ekonomi Pimpinan Daerah Aisyiyah Bengkulu Selatan bekerja sama dengan KL-LAZISMU Aisyiyah melakuan bakti sosial gerakan peduli dhuafa untuk ketahanan Ekonomi keluarga dalam bentuk pembagian sembako yang terdiri dari Beras, Minyak goreng, Ikan kaleng, gula pasir, telur, susu, dan mie instan.

Sembako ini dibagikan kepada keluarga tidak mampu,dhuafa,yatim piatu, fakir miskin,buruh harian. Dengan harapan sembako tersebut dapat bermanfaat untuk ekonomi keluarga. Semoga Covid-19 dapat berlalu sehingga kehidupan kita bisa berjalan dengan normal kembali.

                                                                       

                                                                            Manna, 16 Januari 2021

                                                            Pimpinan Daerah Aisyiyah Bengkulu Selatan

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari